Minggu, 12 Juni 2011

PENGARUH CEMBURU BAGI KESEHATAN

Tman2 cwek dINFOKES pasti smuax rata2 cemburuan ne,...cz q sring ngintip status yg tman2 buat.he,..untk diket olh tman2 dINFOKES bahwa ternyata perasaan cemburu tu bsa mempengaruhi kesehtn loooo,....Kesehatan mental sangat mempengaruhi kesehatan fisik seseorang. Psikolog Austria menemukan gangguan kesehatan fisiologis kronis dipicu lima emosi negatif paling berbahaya.

Penelitian yang terbit dalam Majalah Science menjelaskan lima emosi negatif yang paling merusak kesehatan fisik manusia.

Rasa cemburu, iri hati, kecemasan berlebihan, terlalu mengasihani diri sendiri serta serakah adalah emosi paling negatif yang ada pada manusia.

neh yg paling penting to diketahui jg olh tman2 dINFOKES bhwa dari hasil Penelitian terhadap lebih dari 2.000 sukarelawan selama lima tahun, seperti dilansir Genius Beauty menunjukkan bahwa rasa cemburu mengancam hubungan dengan pasangan dan menyebabkan frustasi serta GANGGUAN SEKSUAL jg lo,...

Seseorang dengan sifat pembenci memiliki risiko 2,5 kali lebih besar terkena serangan jantung. Iri hati juga meningkatkan potensi terjadinya penyakit yang sama.

Rasa bersalah dan kecemasan berlebihan dapat menyebabkan terjadinya berbagai jenis kanker. Mengasihani diri sendiri menyebabkan sirosis hati, gastritis dan radang usus (ulkus). Sedangkan sifat serakah menyebabkan sembelit dan penyakit yang berkaitan dengan sistem pencernaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar