Kamis, 16 Juni 2011

MANFAAT AIR PUTIH BAGI KESEHATAN

teman2 dINFORMASI KESEHATAN tau g Apa manfaat AIR untk kesehtn,Smuanya pasti da pada tau walopun lum sepenuhnya?mari kita lihat melalui sifat air: melarutkan dan membersihkan. Begitu juga dalam tubuh kita. Fungsi inilah yang menjadikan air bermanfaat untuk kesehatan. Bayangkan, dari pagi sampai malam tubuh temn2 iINFORMASI KESEHATAN kemasukan zat racun. Pagi berangkat kerja, di jalan kita harus menghirup udara kotor kota, yang bekerja di kantor mungkin lebih enak, tapi bayangkan yang pekerjaannya menuntut harus di jalan, misalnya: sopir angkutan, polisi lalu lintas, tukang ojek, atau di pabrik, di proyek, dan di manapaun bekerja.

Polusi tubuh juga berasal dari apa yang sudah kita makan. Sisa pembakaran yang tidak sempurna didalam tubuh kita akan beubah menjadi sampah yang berbahaya bagi tubuh. Apalagi bagi anda yang merokok, minum alkhohol, kopi, soft drink dan makanan kemasan yang banyak mengandung bahan pengawet. Semua menjadi polusi bagi tubuh.

Namun kita sebagai manusia mesti harus pande bersyukur karena Tuhan menciptakan zat yang begitu luar biasa,murah,gampang kita dapat, pelrut universal: Air. Manfaat air putih sangatlah banyak, beberapa penelitian sangat menganjurkan untuk meminum minimal 6 gelas air putih setiap hari. Ada apa dengan 6 gelas air putih?

Meminum air minum biasa dengan metode yang benar, memurnikan tubuh manusia. Hal itu membuat usus besar bekerja dengan lebih efektif dengan cara membentuk darah baru, dalam istilah medis dikenal sebagai aematopaises.

Bahwa mucousal fold pada usus besar dan usus kecil diaktifkan oleh metode ini, merupakan fakta tak terbantah, seperti teori yang menyatakan bahwa darah segar baru diproduksi oleh mucousal fold ini.

Bila usus tman2 dINFORMASI KESEHATAN bersih, maka gizi makanan yang dimakan beberapakali dalam sehari akan diserap dan dengan kerja mucousal fold, gizi makanan itu diubah menjadi darah baru. Darah merupakan hal paling penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan, dan karena temn2 INFORMASI KESEHATAN hendaknya mengkonsumsi air dengan teratur.

6 GELAS AIR PUTIH
Tuhan telah memberi kita air yang banyak dan gratis. Tanpa mengeluarkan uang untuk obat-obatan, tablet, suntikan, diagnosa, upah dokter, dll. Hanya minum air minum, penyakit di bawah ini bisa disembuhkan. temaN2 dINFORASI KESEHATAN tak akan percaya sebelum melakukannya. Nah,... Di bawah ini daftar penyakit yang dapat disembuhkan oleh terapi ini n tman2 dINFORMASI KESEHATAN hruz tau itu yo,...diantarax:
- Sakit Kepala – Asma
- Hosthortobics
- Darah Tinggi – Bronchitis
- Kencing Manis
- Kurang Darah – TBC Paru-paru
- Penyakit Mata
- Rematik – Radang Otak
- Pendarahan di Maata & Mata Merah
- Lumpuh – Batu Ginjal
- Haid Tidak Teratur
- Kegemukan – Penyakit Saluran Kencing
- Leukimia
- Radang/ Sakit Persendian – Kelebihan Asam Urat
- Kanker Peranakan
- Radang Selaput Lendir – Mencret
- Kanker Payudara
- Gangguan Jantung – Disentri
- Radang Tenggorokan
- Mabuk, Pusing, Gamang – Ambeien
- Sembelit
- Batuk

Bagaimana melakukan terapi air?

Minum air sebanyak-banyaknya, tentu sesuai kemampuan) adalah bagus untuk membersihkan darah dari zat-zat polusi. Ada yang menyarankan, pagi hari ketika anda baru bangun tidur (bahkan tanpa gosok gigi terlebih dahulu) minumlah 1.5 liter air, yaitu 5 sampai 6 gelas. Hal sangat penting untuk diketahui bahwa jangan minum atau makan apapun satu jam sebelum dan sesudah minum 1.5 liter air ini. Juga telah diteliti dengan seksama bahwa tidak boleh minum minuman beralkohol pada malam sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar