Kamis, 17 November 2011

KAMUS BAHASA WANITA

Bagi q ini sangat perlu buat para pria pembaca INFOKES ne agar bisa mengerti cewek atau wanita pasangannya, dikatakn

perlu karena dengan mengerti berarti mudah memahami wanita, paham berarti terhindar dari salah pengertian tentang sifat wanita, inilah ucapan atau bahasa rahasia wanita yang sering didengar pria.

1. Baiklah.
Hal ini biasanya diungkapkan ketika wanita ingin mengakhiri adu argumen dengan pasangannya. Sebenarnya ia tahu kalau ia benar dan mengungkapkan "baiklah" hanya agar pasangannya diam. Ini hanya untuk membuat jeda ke "fase argumen" selanjutnya.

2. Lima menit.
Pernyataan ini sebenarnya juga sering dilontarkan pria. Tetapi, jika seorang wanita mengungkapkannya, berarti ia meminta pasangannya untuk setidaknya menunggu selama sekitar 15 menit.

3. Bukan apa-apa.
Pernyataan ini sama dengan "Kamu tidak pernah mengerti apa yang aku alami". Ini biasanya diungkapkan sebelum argumen panjang.

4. Tidak masalah.
Ketika seorang wanita melontarkan "tidak masalah" bisa jadi ia sedang malas untuk adu argumen. Tetapi jika suatu saat masalah terulang lagi, bisa jadi ia akan sangat emosi, bahkan bisa tidak terkontrol.

5. Lakukan saja.
Jika seorang wanita mengungkapkan hal itu pada pasangannya, tentunya bukan pernyataan biasa. Tetapi, lebih sebagai sebuah pernyataan menantang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar